Sabtu, 28 November 2015

Sambal peTis (SamTis)


SamTis (Sambal peTis) adalah produk makanan khas Jepara. Produk ini adalh buatan dari salah satu Supllier kami ini dan merupakan salah satu produk unggulan di Gubug Kuliner Jepara. Gubug Kuliner Jepara merupakan Toko Online penjual produk-produk makanan khas, khususnya dari daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.

SamTis merupakan produk olahan tradisional yang diproses dengan menggunakan perpaduan antara sambal yang dipadukan dengan dua bahan utama kami yaitu udang dan cumi-cumi. Perpaduan itulah yang menjadikan SamTis sebagai produk olahan yang mempunyai cita rasa tinggi, dan tentunya akan menambah kenikmatan santapan anda.

Produk samtis mempunyai dua kategori. pertama, Original SamTis ; olahan Sambal peTis dengan perpaduan udang pilihan atau cumi-cumi pilihan. Tingkat kepedasannya standar namun bisa membuat lidah anda bergoyang dengan ditarasa yang khas. kedua, Super pedas ; olahan Sambal peTis dengan perpadan udang pilihan dan cumi-cumi pilihan, namun kepedasannya hot super pedas, cocok bagi anda yang mempunyai hobi makan pedas. Namun ingat dan selalu hati-hati untuk selalu menjaga kesehatan anda.

Harga :
Jawa dan Bali  : Rp. 35.000,- perbotol
Luar Jawa        : Rp. 45.000,- perbotol
Luar Indonesia : Rp. 60.000,- perbotol
*harga belum termasuk ongkos kirim

Bagaimana, anda tertarik? silahkan diorder.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar